Posted by : Unknown Tuesday, October 1, 2013


Banda Aceh, salah satu kota yang terdapat diujung pulau aceh. walaupun aceh habis diterjang ombak yang sangat dahsyat tsunami, tidak menyurutkan niat warga Aceh untuk bergerak ke arah yang lebih baik. ini terbukti dari semakin banyaknya tempat untuk berekreasi ke banda aceh. kalau dilihat dari tempatnya orang pasti akan bepikir bahwa aceh seperti tidak dilanda dengan ombak tsunami. sekaligus tempat ini mungkin bisa anda jadikan alternatif untuk berlibur, mengisi kekosongan anda atau hanya untuk sejenak untuk refreshing saja. langsung menuju ke lokasinya.

 Salah satu menara yang menjadi kebanggaan orang aceh, sekaligus simbol akan syariat islam yang ada di aceh. menara ini terdiri dari 4 lantai. terlihat betapa indahnya suasana kota banda aceh pada malam hari




Ini merupakan salah satu tempat yang terletak dikawasan mesjid raya baiturrahman. lampion merupakan tanda akan suasana eksotik percampuran budaya.


Becak merupakan sebuah kendaraan umum yang sederhana yang banyak dijumpai di Banda Aceh. terlihat bahwa seorang turis nampak tersenyum menikmati kendaraan ini.



sebuah gambar yang diambil disudut kota Banda Aceh, jujur kalo ane lihat kaya di daerah washingtong dc. atau semacam di daerah barat kayak gitu lah. dan juga banda aceh merupakan daerah yang masih dapat memanjakan pesepeda dengan dikelilingi oleh pemandangan yang indah.


sebuah daerah pantai yang sejuk, karena masih dikeliling oleh alam yang hijau (go green). terletak di daerah pantai lhok lampuuk.


ini merupakan sebuah tempat wiasta alam yang berguna untuk menedukan mata dan terletak di kawasan indrapuri, aceh besar.

ini merupakan salah satu daerah wisata yang terletak di krueng raya banda aceh (bisa gak ucapin nama daerahnya, hehehe). dan merupakan salah satu tempat best view untuk melihat sunset.


ini adalah daerah yang terletak di daerah lhok, ketapang (pusing lho kan baca nama nya, heheheh). tempat ini merupakan salah satu tempat yang belum terjamah oleh aktivitas manusia.


Bagi agan semua para pemancing sejati tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini. daerah ini berada di kawasan lhok, ketapang. airnya yang jernih membuat kesan yang tak terlupakan.


Ini bukan di bali gan. ini masih di daerah Banda Aceh. tepat nya di kawasan lampuuk.


bukan,, ini bukan di amerika, jauh amat loe pergi kesana. ini gak jauh-jauh. ini masih berada di kawasan Banda Aceh tepatnya di kawasan ulhee lheue (ayo, siapa yang bisa ngucapinnya. puyeng loe kan ??). ini terlihat suasana malam di pojok daerah tersebut.



Desiran air yang mengair dari bebatuan dan sembilir angin yang berhembus di antara pepohonan yang mejulang tinggi menambah keasrian objek wisata air terjun di Desa Krueng Kala, Kacamatan Lhong, Kabupaten Aceh Besar.



tambahan dari agan thezik;455873494 : kalo di ulee lheue sore2 ente bisa lihat sunset + makan jagung bakar.



tambahan dari agan thezik;455873494 : kalo pagi-pagi enaknya jogging di lapangan yang ada pesawatnya itu gan. nama lokasi nya blangpadang.

{ 1 komentar... read them below or add one }

TIME NOW

LIKE BOX

TRANSLATE HERE

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Big Secrecy -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -