Posted by : Unknown Monday, October 7, 2013



Siapa yang tidak kenal dengan pemain gelandang asal Inggirs ini? Beckham, biasa ia dipanggil, adalah pemain bola paling cemerlang yang penuh dengan sensasi dan kontroversi. Selain mampu menjadi bintang di lapangan hijau, ia pun sukses menarik perhatian khalayak dari mulai para penggila bola sampai mereka yang bahkan tidak menyukai olah raga kaki ini.

Dalam tulisan ini kami akan membeberkan 9 fakta unik dari seorang Big Start David Beckham yang baru saja gantung sepatu akhir musim ini. Ini dia 9 fakta unik tentang David Beckham:

PERTAMA: Tahukah Anda bahwa ternyata pujaan hati Victoria Beckham ini selalu mendapatkan sukses di setiap tempat dia bertanding. Tercatat, Beckham memenangkan setidaknya satu gelar liga di tiap tim tempat Beck bergabung dalam satu musim penuh. MU memenangkan enam kali gelar Liga Inggris bersama David Beckham, termasuk di dalamnya tiga gelar beruntut pada 1999 - 2001. Real Madrid menggondol gelar pertamanya di Liga Spanyol dalam empat tahun pada 2007. Dan pada saat bertuah itulah Beckham bergabung di sana. Bersama Los Angeles Galaxy David Beckham kembali memperoleh gelar pada tahun 2011 dan 2012. Ia pun kemudian merumput di Paris Saint-Germain pada bulan Januari, dan pekan lalu ia membawa klub itu memenangi gelar Liga Prancis sejak tahun 1994.

KEDUA, Fakta unik kedua adalah ternyata Beckham selalu kurang beruntung jika bersama dengan timnas Inggris. Kita ketahui bahwa "Three Lions" tak pernah mencapai kuarter-final Piala Dunia saat Sang Gelandang bermain bersama mereka. Pada tahun 1998, pertama kalinya Inggris tersisih di babak awal. Lalu empat tahun kemudian, Beckham membayar kontan sakit hatinya dengan mencetak gol kemenangan saat menghadapi negara Argentina. Walaupun akhirnya Inggris tetap tersisih pasca dikalahkan oleh Brazil di kuarter-final.

KETIGA, Fakta unik ketiga tentang Beckham ialah ia pernah dilempar sepatu oleh manajer gaek; Ferguson. Tak lama setelah insiden yang sempat mengehobhkan itu kemudian Beckham pun hengkang meninggalkan Old Trafford.

KEEMPAT, David Beckham menikah dengan salah satu anggota vocal group wanita Spice Girl. Sesudah sukses menjadi seleb bola, Beckham pun berhasil menghirup atmosfer sebagai pesohor kelas dunia yang sangat popular dengan banyak sekali penggemar. Pasangan David Beckham dan Victoria dikaruniai empat orang anak: Brooklyn, Romeo dan Cruz, serta Harper.

KELIMA, Fakta unik lainnya adalah Beckham kerap berganti model potongan rambut.

KEENAM, Ternyata Beckham senang mengenakan sarung. Ia kerap tampil di publik mengenakan sarung pada 1998.

KETUJUH, Ia bersedia menjadi model pakaian dalam dari merk fesyen terkenal "H&M" dan Armani. Foto-fotonya banyak menghiasi gedung-gedung di tengah kota Inggris.

KEDELAPAN, namanya pernah terekam dalam sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 2002.

KESEMBILAN, ia merupakan tipikal warga yang sangat mencintai negaranya. Tercatat, Beck telah 115 kali merumput demi membela timnas Inggris. Ia pun dipercaya menjadi kapten kesebelasan dari mulai tahun 2001 sampai 2006.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TIME NOW

LIKE BOX

TRANSLATE HERE

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Big Secrecy -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -